Tuesday, November 30, 2010

Menara Warisan Merdeka Dari Kacamata Rakyat Indonesia

Posting yang agak memeranjatkan. Disebalik imej negatif tentang negara ini di Indonesia, sesungguhnya sesuatu yang sangat berbeza boleh dilihat tentang persepsi mengenai Menara Warisan Merdeka dari kaca mata warga negara ini dan warga negara luar. Maka apakah maksudnya? Fikirlah sendiri.

Senin, 18/10/2010 09:17 WIB
Tak Cukup Petronas, Malaysia Ambisi Bangun Menara 100 Tingkat
Ramdhan Muhaimin - detikNews

Kuala Lumpur - Malaysia kembali menunjukkan taringnya. Setelah memiliki Menara Petronas 88 lantai, tak lama lagi negeri jiran itu akan memiliki kebanggaan lainnya yaitu menara 100 lantai di kawasan Warisan Merdeka. ( rmd / nrl )

Komen-Komen :

pengamat
setelah reformasi Indonesia malah seperti kehilangan arah..malay yg agak otoriter malah maju...jaman pk Harto masih mending arah pembangunan kita tertata dgn baik....

Perantau
Kapan ya indo bisa bangun tower segitu?ayo,hilang kan budaya korupsi tak masalah yg penting sama suku dan sama agama..

kokom
akui aja mereka lebih unggul, mereka tidak gampang diadu domba kayak indo, pakistan, yaman, irak dll yg masih mengembik n butuh duit dari negara2 barat. ada proyek teroris aja dikerjain bener2 sama negara2 diatas bahkan sampe direkayasa, demi duit turun dari majikan. ujung2nya Malaysia yg dituduh pengekspor teroris hahaha. Padahal negara Malaysia juga bukan negara islam.

Ivanmirzasatriawan Ivan
negara laen makin maju ekonominya, negara kita semakin maju korupsinya. Kl mw maju ayo kita bertaubat dan kembali ke jalan yang bnar.

mine
Hmmmm ... Coba indonesia zero corruption alias ga ada korupsi ... Bisa bangun 100 tower bertingkat 100 kali ya ... Sayang itu tak akan pernah terwujud ... go go go ... (Entah malaysia or korupsinya)

pers
hebat nih malaysia... pdhl petronas twin tower itu di bangun di 1998 ... uda 12 tahun yll tp msh bagus dan terkesan baru... tantangan buat indo nih utk jgn mau tertinggal di kemajuan negeri... jayalah indonesia !!!!!!!!!!!!!

karyo rumekso
di indones arah pembangunan th 2020 mau ngapain ya, aku bener2 ga ngerti lha ga ada semacam repelita kayak dulu ......

adeljd
Gagasan yang sangat bagus yang diabuat pemerintah malaysia,selain dapat dijadikan pusat bisnis danpariwisata ini juga menjadikan suatau kebanggaan sebuah negara..dimana niat pemerintah dalam memajukan ekonomi negara tersebut.pantas diajukin Kapan ya pemerintahan kita dapat berpikir lebih maju sedikit aja dari pemerintahan malaysia setidaknya kita tidak tertinggal,kapan juga pemerintahan kita dapat ide yang buat bangga dan membanggakan serta dapat diajukin

semar mendem
Semoga menjadi inspirasi kita semua penguasa ...hentikan korupsimu ... sejahterakan rakyatmu... niscaya surga akan menunggumu

d
Hebat malingsia, program nya mahathir msh dilanjutkan,bgs lah pemerintahnya tertata rapi brarti,emank di Indonesia ganti Pemerintah ganti program,jelas Program GBHN dahulu paling bgs klo dterusin..Reformasi abal2..

NENO
Inilah corak negara yg adil dan makmur,yg lbh megutamakan kemakmuran umum,tdk sprt Indonesia pjbt nya berlomba lomba membangun Istana pribadi.

Mosok Kalah
kalau perangnya perang maju-majuan dan canggih canggihan saya senang. Jangan kayak LSM bendera yg cari makan dari sensasi menjual negara.

No comments:

Post a Comment