Tuesday, October 26, 2010

Inilah Jakarta!

Jakarta - Hingga pukul 23.40 WIB (12.40 malam waktu Malaysia), Senin (25/10/2010), kemacetan lalu lintas di Jakarta masih belum terurai seluruhnya. Bahkan, kemacetan menggila masih terjadi di berbagai ruas jalan. Lalu lintas di Tomang menuju Grogol sudah 6 jam masih belum mencair.

"Tomang sampai Grogol, sampai sekarang masih macet total. Sudah 6 jam belum cair," kata Fery, pembaca detikcom lewat Info Anda pukul 22.30 WIB.

Kemacetan yang parah juga masih terjadi di kawasan Jalan HR Rasuna Said (Kuningan), Jakarta Selatan. "Jam 23.00 WIB, Kuningan arah mampang tidak bergerak," kata Johan.

Yudy yang juga terjebak kemacetan juga menginformasikan suasana lalu lintas ke arah Pulogadung, Jakarta Timur. "Galur menuju Pulogadung macet total," tulis Yudy.

Kawasan Manggarai hingga Kalibata, Jakarta Selatan juga masih mengalami kemacetan sangat parah. "Manggarai sampai Kalibata macet total," kata Resha.

Giri juga mengaku sudah tujuh jam terjebak kemacetan. "Cibitung ke Jakarta arah keluar tol Kuningan macet, jarak tempuh tujuh jam," ujar Giri.

Di kawasan Bintaro, Tangerang, kemacetan juga masih terjadi. "Di Bintaro Sektor 9 masih macet total," tutur seorang pembaca. Kemacetan-kemacetan itu terjadi akibat genangan air yang terjadi di banyak titik.

Sementara itu, pantauan CCTV dari lewatmana.com, juga memperlihatkan kemacetan yang masih parah di beberapa ruas jalan. Di ruas Jalan Gatot Subroto ke Kuningan, kemacetan juga masih terjadi di dua arah. Lalu lintas kendaraan dari Jalan Gatot Subroto menuju Semanggi juga masih sangat padat.

Patutlah pembaca Indonesia pernah komen, Indonesia perlu berbangga kerana memiliki tempat letak kenderaan terbesar di dunia. Hehe. Tapi kejadian yang stress berat camni mungkin disebabkan laporan menyebut petang tadi hujan lebat sampai terjadinya banjir kilat.

No comments:

Post a Comment