Tuesday, June 12, 2012

Hadiah Hari Keputeraan Pak Tam Ke 34

Selalunya penyambut hari jadi akan menunggu hadiah dari teman-temannya. Kali ini, teman rasa, teman nak ubah hal yang gitu-gitu.

Baiklah, sempena Hari Keputeraan Pak Tam Ke 34 ini pada 23 Jun 2012, ingin teman membawakan koser gratis Michael Belajar Mengerock , atau nama popularnya Michael Learn To Rock (MLTR). Konser gratis itu maksudnya konsert percuma lah. Maka hadirlah ke Setia City Mall, Shah Alam untuk menyaksikan konsert itu. Tiada tempat duduk, masuk tak payah bayar. 

Konsert percuma ini yang dibawakan oleh Ah Beng & Friends .. err. er... hello detiknews.. apa bener potonya !


MLTR Konser Gratis di Kuala Lumpur 23 Juni
Yulia Dian - detikhot
Senin, 11/06/2012 18:29 WIB

Konser MLTR di Kuala Lumpur
Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, ternyata band Michael Learns to Rock (MLTR) kini sedang sibuk tur. Konser terdekat MLTR dengan Indonesia pun akan digelar di Kuala Lumpur pada 23 Juni mendatang. 
Band pop rock asal Inggris itu akan menggelar konser mereka gratis alias tanpa dipungut tiket masuk. Konser akan digelar dalam kelas festival di Setia City Park, Setia Alam, Kuala Lumpur, Malaysia. Demikian dikutip dari situs resmi MLTR, Selasa (11/6/2012). 
Kabarnya pelantun hits 'Paint My Love' itu juga akan menggelar konser di Indonesia. Namun hal tersebut belum bisa dipastikan karena hingga kini belum ada promotor yang mengkonfirmasi. 
Pasca menggelar konser di Malaysia, MLTR baru punya satu jadwal lain sepanjang 2012. Yaitu konser di Randers Ugen, Denmark pada 11 Agustus 2012. Jadwal panggung MLTR baru akan berjalan Februari 2013 di sekitaran Denmark.

No comments:

Post a Comment